oleh

Wabup Merlan : BPK Kawal Bonbol. Jangan Sampai Ada Korupsi

-Ekonomi, Headline-315 Pengunjung


GORONTALO (RGOL.ID)—Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, meniadi daerah pertama yang menyerahkan Laporan Keuangan Tahun anggaran 2020.

Kepada, Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo. Penyerahan itu dilakukan oleh Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli, kepada Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Dwi Sabardiana di auditorium BPK RI Jumat (19/3) kemarin.

“Kami sangat berterimah kasih kepada BPK-RI atas kerjasamanya selama ini. Kami berharap, BPK Bisa menjadi mitra yang selalu mengigatkan akan kekeliruan dan kesalahan kinerja pemerintah Bone Bolango dalam bidang keuangan,” pintan Merlan Uloli.

Katanya, ketika dalam melaksanakan program ditengah jalan ada yang tidak sesuai. Saya berharap bpk segera mengingatkan, sehingga kami dapat segera meluruskan kekeliruan tersebut sebelum menjadi masalah yang berindikasikan korupsi.

“Tentunya kita semua tidak ingin menginap di hotel prodeo walaupun cuma sehari,’ ujar wakil bupati Bone Bolango Merlan S Uloli saat memberikan sambutan.

Iapun merasa yakin. Jika dalam perjalanan pemerintahan Bupati Bone Bolango Hamim Pou-dan Merlan Uloli ini mendapat pendampingan dari BPK-RI dalam bidang keuangan.

Maka mempertahankan status WTP untuk Bone Bolango menjadi satu keyakinan yang kuat. “ Tentunya kami menjadi lebih yakin,WTP masih akan diraih oleh Pemda Bone Bolango,’ ujarnya.

Proses penyerahan itu disaksikan oleh Asisten III Iwan Mustapa, Inspektor Fredy Hardianto F Ahmad, diresktur RSUD Toto, Serly Daud serta pejabat structural dan fungsional BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.