oleh

Wabup Santuni Warga Korban Pohon Tumbang

KABGOR – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo turut berduka cita atas meninggal salah satu korban akibat pohon tumbang yang terjadi di Desa Timuato Kecamatan Telaga Biru Senin 18 Juli pada pukul 01.15 Wita.

“Kedatangan Saya kepada keluarga korban, dalam rangka memberikan semangat dan dorongan kepada keluarga korban Untuk menerima dengan iklas musibah karena memang diluar kendali kita,” ungkap Hendra ditemui usai berkunjung di Rumah Duka di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga Biru Selasa, (19/07)

Ia menambahkan, namun apa yang menjadi saran dan masukan oleh keluarga korban dan aspirasi dari masyarakat menjadi perhatian bagi Pemerintah Daerah untuk menindaklanjutinya sebagaimana kenyamanan saat mereka bejalan di jalan raya.

“Sebab sudah ada beberapa pohon yang perlu ditebang oleh pihak Pemerintah Daerah melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), sehingga aspirasi dan keluhan keluarga dan masyarakat akan dikomunikasikan untuk menjadi tugas dan tanggungjawab bersama. Maka tidak ada lagi korba lainnya. (*)


Jangan Lewatkan

Komentar