oleh

Wabup Thariq Kembali Turun ke Disdagperinkop dan UKM

WaRGOL.ID, GORUT – Menindaklanjuti hasil inspeksi mendadak (sidak) pekan kemarin, Wakil Bupati Gorontalo Utara (Wabup Gorut), Thariq Modanggu kembali turun melakukan kunjungan ke Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop dan UKM) Kabupaten Gorut, Senin (17/01/2022).

Menariknya, di kunjungannya kali ini, seperti pekan kemarin, Kepala Dinas Dagperinkop dan UKM, Hasan Hiola tak berada di tempat. Sehingga Wabup Thariq hanya diterima Sekretaris Dinas, Wilson Hadju, Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Abdul Wahid Baruadi dan Kepala Bidang Perindustrian, Ester Rusdin Ahmad beserta jajaran pejabat fungsional di lingkungan Didagperinkop dan UKM Gorut.

Dalam kunjungan itu, Wabup Thariq kembali melihat sejauh mana perkembangan tindak lanjut dari pihak Disdagperinkop dan UKM atas hasil sidak pekan kemarin.

Dari pantauan RGOL.ID, Wabup Thariq mengecek setiap program kegiatan dari setiap bidang, dari mulai perencanaan hingga pada evaluasi. Termasuk, langkah-langkah yang dilakukan dalam proses pelaksanaan program kegiatan tersebut.

Pada dasarnya, Wabup menginginkan, setiap program kegiatan yang dilakukan lebih tersistematis.

“Saya tahu mereka ini sudah bekerja maksimal. Hanya memang, belum tersistematis dengan baik. Sehingganya, saya harap, setelah ini, mereka bekerja sesuai dengan pola kerja yang telah diatur. Artinya, menjalankan tugas sesuai SOP,” tuturnya.

Dirinya masih akan terus mengawal perbaikan sistem kerja di Didagperinkop dan UKM.

“Saya ingin menjadikan Dinas ini sebagai percontohan bagi OPD lainnya di Gorut,” tandasnya. (ind-56)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar