oleh

Wagub Idris : PPP dan Pemerintah Adalah Mitra, Mari Bergandengan Tangan

-Gorontalo, Politik-557 Pengunjung

GORONTALO (RGOL) – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim Muswil merupakan rapat tertinggi bagi satu Partai Politik (Parpol) yang menjadi satu keharusan dan tuntutan kebutuhan berdasarkan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Parpol.

Ini diungkapkan Idris saat menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo yang digelar di Hotel Maqna, Kota Gorontalo, Sabtu (22/5/2021).

Dikatakan, Muswil menjadi wadah bagi pengurus dan seluruh kader PPP untuk mengevaluasi sejauh mana eksistensi Parpol yang berlambang Kabah ini bermanfaat bagi pemerintah, masyarakat, dan anggotanya sendiri.

Lebih lanjut Idris menuturkan, PPP dan seluruh Parpol merupakan mitra pemerintah dalam mempercepat tercapainya tujuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam mengentaskan berbagai persoalan pembangunan di Gorontalo, seperti halnya menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran, serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas utamanya pada masa pandemi COVID-19, pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri.

“Insya Allah pengurus DPW PPP bisa bergandengan tangan dengan pemerintah, karena sesungguhnya tujuan kita sama, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Idris.

Muswil ke V PPP Provinsi Gorontalo dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, yang juga sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. (Mey-25)


Komentar