oleh

Wagub Idris Temui Warga Sidodadi

RGOL.ID, Gorontalo – Wakil Gubernur Idris Rahim, melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Sidodadi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, Senin (8/9) kemarin.

Kedatangan wagub disambut hangat tokoh masyarakat setempat, Warsito Somawiyono dan warga. Silaturahim wagub ke masyarakat merupakan salah satu aktifitas pemerintahan yang terus dilakukan untuk mensosialisasikan program-program yang dilakukan pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Masyarakat harus mengetahui dan paham dengan program yang dilakukan oleh pemerintah, silaturahim adalah salah satu cara untuk mensosialisasikan hal tersebut,” jelas wagub.

Menurutnya, program pemerintah selalu ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan tentu saja hal tersebut membutuhkan dukungan masyarakat.

Guna suksesnya program pemerintah tersebut, Idris mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi membantu pemerintah serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Pemprov Gorontalo punya delapan program unggulan. Program ini akan terus dijalankan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, syaratnya masyarakat harus berpartisipasi serta jaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” tandas wagub. (RG-25)

Komentar