oleh

Wah, Ternyata Motif Pembunuhan Karena Sakit Hati

 Pelaku pembunuhan ayah kandung pacar.(foto : Abink/RG)
Pelaku pembunuhan ayah kandung pacar.(foto : Abink/RG)

Pin Diancam Pacarnya

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Kalimat bunuh diri dari sang pacar AF alias Fit, memicu OH alias Pin nekat menghabisi ayah kandung pacarnya tersebut. Dari pengakuan Pin saat ditemui RADAR GORONTALO Senin (09/05), Fit kerap memintanya untuk melakukan hal itu, lantaran tak terima dengan perlakuan ayah kandungnya, NM.

Pin yang kini dalam tahanan Polres Gorontalo Kota mengatakan, pacarnya beberapa kali mengeluhkan perlakuan tidak baik dari ayah kandungnya. Perlakuan tersebut diduga membuat Fit sakit hati hingga berani meminta Pin untuk melakukan aksi keji itu. Bahkan, lantaran tak terimanya Fit atas perlakuan korban semasa hidupnya, Fit beberapa kali mengancam akan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, jika tak menyanggupi permintaannya. “Saya diancam Fit, katanya, jika saya tidak membunuh ayahnya, maka ia akan gantung diri, karena takut Fit akan melakukan hal itu, maka saya menuruti permintaanya, yakni membunuh ayah kandungnya,”terangnya.

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SIK mengatakan, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku. Dan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap mereka, motif dari kejadian yang melibatkan dua pelajar tersebut, dilatar belakangi sakit hati. Korban sering memarahi pelaku juga anak kandungnya, jika berpergian dengan pacarnya Pin, yang tidak lain pelaku eksekutor pembunuh korban. Dari motif sakit itulah, anak kandungnya meminta pacarnya, untuk membunuh korban. “Kita memiliki keyakinan kuat, bahwa mereka berdua pelaku, bahkan alat bukti yang berhasil kami temukan di lokasi kejadian, sudah lebih dari dua alat bukti. Salah satunya isi percakapan mereka berdua di pesan seluler BBM, dan isi BBM itu, nanti kita akan ungkap pada hasil perkembangan kasus berikutnya,” jelasnya. (RG-62)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar