oleh

Wahyu: Sampai Kapanpun Saya Tetap di PDIP

-Politik-844 Pengunjung

GORONTALO (GOL.ID) – Ternyata Wahyu Moridu bukan anak bawang, banyak kalangan memprediksi kalau dia akan ikut hengkang ke Nasdem menyusul keputusan ayahnya bergabung dengan partai restorasi tersebut.

Tetapi kemarin putra Darwis Moridu tersebut mengeluarkan pernyataan yang tak terduga. Mengejutkan memang, anak muda yang satu ini mengatakan sampai kapanpun dia akan tegak berdiri di barisan PDIP.

“Saya adalah kader PDIP dan tetap kader PDIP,” tegas Aleg Boalemo ini. Wahyu kemudian menegaskan, PDIP adalah partai yang dipilihnya, dia bergabung dengan PDIP karena sangat menyukai partai berlambang kepala Banteng itu.

Satu hal lagi, dalam keluarganya, Wahyu mengatakan mereka semua sangat menyukai warna warni. “keluarga kami sangat demokratis,” tegasnya.

Soal ayahnya yang bergabung dengan Nasdem, Wahyu mengaku tidak tahu sebelumnya, tetapi bukan berarti dia juga akan bergabung dengan Nasdem, tidak, dia tetap bersama PDIP.

Dengan sikapnya ini, sepertinya sulit menggeser PDIP sebagai partai pemenang di Boalemo. Disinggung soal Pilbup, Wahyu menegaskan dia belum berpikir ke arah itu, tetapi kalau ada perintah partai dan surveinya bagus dia akan mempertimbangkannya. (awal-46)


Komentar