abd karim aljufrie

Wakapolda Gorontalo Ingatkan Personil Jauhi Pelanggaran

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, memimpin apel pagi yang diikuti oleh Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, Wakapolres Kompol Lesman Katili, PJU Polres Gorontalo Utara dan personel Polres Gorontalo Utara, di lapangan apel Polres Gorontalo Utara.

Pada kesempatan itu, Wakapolda mengecek langsung kehadiran dan kesiapan personel yang ada di Polres Gorontalo Utara.

Wakapolda Gorontalo, Pudji Prasetijanto Hadi menyampaikan kepada seluruh personel untuk tidak membuat pelanggaran, karena kurangnya pengawasan dan tanggung jawab.

Pudji berharap personil menghargai masyarakat karena Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat.

“tidak ada gunanya kita semua kalau tidak ada masyarakat, jadi baju kita ini jangan dijadikan nafsu dan kesombongan untuk mencari penghargaan masyarakat, tapi bagaimana kita melayani masyarakat dengan maksimal,” ucapnya.

Pudji juga mengajak kepada seluruh personel untuk mensyukuri profesi sebagai anggota Polri, melaksanakan tugas dengan baik, menjaga nama baik institusi dan daerah, menumbuhkan rasa tanggung jawab, serta tidak membuat pelanggaran atau mencemarkan nama baik institusi.

“bertugas lah dengan baik karena tidak akan rugi organisasi ini memecat anggota Polri yang bermasalah, karena yang bermasalah itu sebagai benalu,” tegasnya. (LaAwal-46)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN