oleh

Wakil Rektor I Lepas MBKM Membangun Desa PGSD UMGO

RGOL.ID – Pelepasan secara resmi peserta Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Membangun Desa Program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan Ilmu Pendididikan Universitas Muhammadiyah Gorontalo oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Hj. Moon Hidayati Otoluwa di Halaman Gedung FKIP (20/4/2022).

Adapun 4 Desa yang dipilih menjadi lokasi MBKM Membangun Desa yaitu Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat, Desa pone Kecamatan Limboto Barat, Desa Isimu Selatan Kecamatan Tibawa, Desa Lakeya Kecamatan Tolangohula, Semuanya di Kabupaten Gorontalo.

Dekan FKIP Dr. Abd. Hamid Isa dalam sambutannya menyampaikan puji syukur karena hari ini pelepasan secara resmi, atas nama pimpinan Fakultas dan jajaran pimpinan program studi PGSD mengucapakan terima kasih kepada ibu Wakil Rektor I yang bersedia hadir memberikan arahan dan melepas secara resmi,” tegasnya.

Lanjut Hamid Isa berharap kepada peserta bisa bekerja dengan baik sesuai dengan materi pembekalan. Sebagai mana agenda MBKM Membangun Desa dalam rangka belajar di luar kampus, kareni itu semua aktivitas yang terjadi di Desa selalu dikonversikan dengan mata kuliah yang anda program yaitu sejumlah 20 SKS.

Masa bakti pelaksanaan MBKM mulai hari ini dan Insha Allah sampai awal bulan Juli 2022, dimana pelaksanaan terintegrasi MBKM dengan KKD tematik, semoga kita semua diberi kesehatan dan sukses sampai selesai,” tutupnya.

Wakil Rektor I Prof. Dr. Hj. Moon Hidayati Otoluwa dalam sambutannya menyampaikan hari ini mewakili Rektor untuk melepas anda turun kelapangan dan ada beberapa pesan pak Rektor yang ingin saya sampaikan.


Jangan Lewatkan

Komentar