oleh

Walikota Beri Kuliah Umum Mahasiswa Pasca Sarjana Bina Mandiri

-Kota Gorontalo-291 Pengunjung

RGOL.ID – Walikota Gorontalo Marten Taha, menyampaikan Kuliah Umum, dihadapan mahasiswa Pasca Sarjana Bina Mandiri Gorontalo, pagi tadi, Sabtu (7/12). Materi yang dibawakan mengambil tema Strategi Kebijakan Pemerintah Kota Gorontalo, Dalam Menghadapi Era Revolusi 4.0.

Dalam penyampaiannya, Marten mengungkapkan bahwa potensi pengembangan ekonomi dan UKM Kota Gorontalo, di era revolusi industri 4.0, sejalan dengan sinergitas Pemerintah Kota Gorontalo, dalam visi dan misi kepala daerah.

Terkait dengan perkembangan globalisasi saat ini, merupakan faktor utama dalam mengatasi dunia moderen dengan kondisi makro ekonomi. Selain memberikan kuliah umum, Marten juga melakukan penandatanganan MoU antar Pemerintah Kota Gorontalo, dengan Perguruan Tinggi Pasca Sarjana Bina Mandiri Gorontalo.

“Kita berharap dengan adanya kerjasama ini, akan menjadi pintu untuk mendorong peningkatan SDM, dan menopang visi misi pemkot, dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah terlebih khusus Pemerintah Kota Gorontalo sebagai strategi kebijakan dalam menghadapi era revolusi industri pada saat ini,” pungkasnya. (levi/tr-11)


Komentar