oleh

Walikota Dukung Perjuangan Fadel, Putihkan Kredit Pengusaha Kecil

-Ekonomi-387 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Wakil ketua MPR RI, Prof. Dr. Ir. H. Fadel Muhammad berjanji akan berjuang di pusat untuk menghapus sisa kredit para pengusaha kecil yang kini mengalami kesulitan besar.

Untuk itu kata Fadel, MPR akan berjuang habis-habisan agar utang kredit jadi nol persen. Tak mudah membangun usaha dari awal, makanya apa yang sudah ada harus dipertahankan.

Menurut Fadel, dana yang dibutuhkan menghapus utang kredit para pengusaha kecil paling banter hanya Rp5 triliun. Ingat jumlah pengusaha kecil di Indonesia 80 persen lebih.

Pada kesempatan terpisah, Walikota Gorontalo, Marten Taha sangat mendukung gagasan Fadel Muhammad dan dalam sehari dua ini, dia akan mengundang kalangan perbankan

Walikota Gorontalo juga akan mengundang pengusaha kecil di Kota Gorontalo, hasil pertemuan dengan pihak perbankan dan pengusaha akan diteruskan ke MPR RI, untuk memperkuat perjuangan Fadel Muhammad sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Menurut Walikota, daerah harus memberikan dukungan terhadap perjuangan seperti itu, karena salah satu cara untuk pemulihan ekonomi agar para pengusaha kecil ini mampu bangkit lagi.

Menurut Walikota, sekarang ini banyak pengusaha kecil yang kesulitan mengembalikan pinjaman di Bank.

Jadi, kalau apa yang akan diperjuangkan MPR RI agar pemerintah hadir untuk membebaskan para pengusaha kecil dari pinjaman di Bank, maka ini akan menyelamatkan pengusaha kecil di seluruh Indonesia. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.