Walikota MT Support Turnamen Liga 3 Provinsi Gorontalo

GORONTALO RGOL.ID Walikota Gorontalo Marten A. Taha support dan beri dukungan atas dilaksanakannya turnamen football liga 3 Provinsi Gorontalo. Menurutnya, lewat kegiat tersebut akan lahir para atlit-atlit berprestasi dan mampu untuk bisa membawa daerah kita ke arah yang lebih baik.

“Liga 3 ini dalam rangka untuk mencari club-club terbaik dan menjadi wakil dari Provinsi Gorontalo. Satu hal yang tak terkira adalah melalui turnamen seperti ini juga akan lahir pula para atlit-atlit yang berprestasi serta mampu untuk membawa daerah kita ke arah yang lebih baik, “ujar Marten, Senin (29/8/2022).

Bukan saja itu, melalui kegiatan turnamen seperti itu juga kata Marten A. Taha, akan terlihat siapa pemain berpresatsi, berpotensial yang sudah tentu menjadi andalan kita bersama.

“Nah, di Kota Gorontalo memang kegiatan seperti ini, itu proses seleksinya tersebut melalui berbagai kegiatan baik disekolah maupun yang dilaksanakan oleh pengurus-pengurus cabang olah raga dalam hal ini asprov, askot dan juga melalui club-club, “ucapnya. Dan sekarang sudah terlihat, club-club yang mana aktif didalam melaksanakan kegiatan.

“Kita mendorong agar pencap-pencap khususnya pengurus sepak bolah tersebut, itu aktif didalam melakukan berbagai aktivitas dalam mencari bibit para atlit yang potensial. Jangan nanti ada event seperti ini, baru kita ikut. Sulit kita akan dapatkan sehingga saya memberikan apresisasi kerja dari asprov dan askot yang menyelenggarakan kegiatan tersebut, “pungkasnya.(lev).


Jangan Lewatkan

Komentar