oleh

Wanita Paru Bayah Ditemukan Tak Bernyawa

 Proses penyelidikan penemuan mayat wanita paruh bayah di Desa Dungaliyo Kab. Gorontalo
Proses penyelidikan penemuan mayat wanita paruh bayah di Desa Dungaliyo Kab. Gorontalo

RadarGorontalo.com – Seorang nenek Mari Abdjulu (75), diketemukan tak bernyawa lagi tergeletak di lokasi Cikdam Desa Botubolowe Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo, Senin, (22/9).

Perempuan paru bayah.ini, ditemukan berdasarkan keterangan saksi bahwa korban setiap harinya mencari kayu disekitar desa dan diketemukan dalam keadaan tergeletak tanah sekitar perkebunan. Dengan melihat kondisi wanita paruh bayah itu, saksi kemudian langsung melaporkan ke aparat desa Botubolowe kemudian aparat desa segera menghubungi Polsek Bongomeme. Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso, menjelaskan setelah dilakukan penyelidikan dilapakangan oleh penyidik, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dijelaskannya, sesuai dengan keterangan keluarga bahwa korban sebelumnya dalam kondisi sehat. Namun keluarga korban tetap menolak untuk dilakukan otopsi sehingga Polsek membuatkan berita acara penolakkan otopsi. “Polsek Bongomeme sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi,” ujarnya. (rg-60)


Jangan Lewatkan

Komentar