RGOL.ID GORONTALO – Pria berpostur tinggi besar ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat setempat, bukan karna wajahnya yang tampan, namun karna dia memiliki intelektual dan integritas yang tinggi.
Sosok itu bernama Donovan Lahay.

Dia Humble,dia gaul, semua kalangan teman dekatnya, baik tua, muda dan remaja semuanya senang dengan Doni, begitulah kerabat memanggilnya.

Kata warga Doni orangnya asik diajak diskusi, baik itu diskusi ekonomi maupun diskusi publik karna memang bayground Doni adalah seorang pengusaha dan juga dia sudah wara wiri dipanggung publik jadi sangat wajar jika Doni sangat mengerti banyak hal dan memiliki wawasan yang cukup luas.

Warga bahu membahu dalam proses pemasangan lampu

Namun satu yang paling disukai oleh warga terhadap pria yang pernah menimba ilmu di Yogyakarta ini, ialah Doni memiliki hati nurani yang mulia, itu bisa dilihat dengan terpasangnya lampu penerangan di jalan Gelatik, lorong Franconero dan itu lah mengapa masyarakat sangat senang kepadanya.

” lorong itu akses anak anak pergi mengaji, tapi keadaannya gelap, apalagi ada lahan perkuburan disitu, makanya saya pasang lah lampu agar anak anak bisa leluasa, nyaman dan aman pergi mengaji dan intinya mereka tidak takut lagi”, Kata Doni

Warga sekitar antusias menyaksikan proses pemasangan lampu

Selain itu Doni menyampaikan apa yang dia lakukan semata-mata hanya ingin beribadah apalagi pemasangan itu dikhususkan untuk para anak anak yang ingin pergi menimba ilmu agama dan ini kesempatan yang baik untuk dirinya untuk menambah amal ibadah.

“Insyaallah lampu ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar dan Insha Allah berkah untuk saya dan keluarga”, Harap Doni

Lampu Penerangan Jalan Gelatik, Lorong Franconero

Pemasangan lampu itu rupanya disambut gembira oleh anak anak dan juga warga sekitar karena memang lampu penerangan itu sangat dibutuhkan warga, selain untuk menerangi jalan untuk anak anak mengaji, lampu tersebut juga mengantisipasi terjadinya kecelakaan, meningkatkan keamanan serta membuat aktivitas warga dimalam hari menjadi lancar.

“Sebelum ada lampu, biasanya saya pergi antar anak saya karena dia takut gelap dan ada kubur, Alhamdulillah saat ini sudah ada lampu, anak saya sudah tidak takut lagi, selain itu lampu ini membuat wilayah menjadi indah serta terhindar dari kecelakaan, terima kasih pak Doni”, Ucap Warga Lorong Franconero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.