RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Masyarakat Kelurahan Biawu ternyata tak asing dengan sosok Dr. Sri Darsianti Tuna ketika dirinya berkampanye bersama Zulkifli Zean Sunge SE.

Sontak Istri dari H. Rivai Bukusu S.Ip yang kini menjabat jadi Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo kaget dan juga senang bahwa dirinya sudah dikenal oleh masyarakat Kelurahan Biawu khususnya di Jalan Gunung Boliyohuto.

Namun biar begitu Wakil Ketua bidang Perempuan dan Anak DPW PPP Gorontalo tetap memperkenalkan dirinya serta program program PPP kepada masyarakat Kelurahan Biawu.

Seperti biasanya Dr. Yanti dalam setiap orasi kempanyenya begitu berapi api namun tetap elegan dan cantik, sesekali masyarakat memanggilnya dengan Ibu Dokter idaman.

Kesehatan jasmani dan kesehatan ekonomi  menjadi tajuk utama Dr. Yanti kepada masyarakat Kelurahan Biawu yang juga  menjadi prioritas program partai berlandaskan agama itu.

Dr Yanti menyampaikan bahwa kesehatan jasmani merupakan corong agar kesehatan ekonomi tercapai karna dirinya yakin masyarakat tidak dapat mengais rezeki jika kesehatannya terganggu.

Dan itu lah yang akan dibawa ke DPRD Provinsi Gorontalo ketika dirinya dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Wakil Rakyat Kota Gorontalo.

“Kesehatan Jasmani saat ini sudah saya lakukan, dengan dua program saat ini saya jalankan, sebagai partai islam PPP sudah menjalankan salah satu syarat wajib seorang muslim yakni khitan dan sudah puluhan saya saat ini saya khitan, besok lagi ada 10 anak yang akan dikhitan, kemudian rumah ramah perempuan tempat konseling tentang masalah kehidupan dan alhamdulillah juga banyak yang sudah sudah berkonsultasi karna memang saya ingin wanita di Gorontalo tidak ingin masyarakat Gorontalo bunuh diri “, Kata Dr Yanti.

“Dan kali ini saya ingin masyarakat Kota Gorontalo sehat ekonominya, dan dengan goresan pena saya, saya ingin masyarakat Kota Gorontalo mendapatkan bantuan ekonomi yang merata, jadi saya berharap masyarakat Biawu dapat memilih saya untuk memperjuangkan aspirasi kalian “,Ajak Dr Yanti dengan penuh semangat.

Masyarakat pun menyambutnya dengan tarikan gemuruh, Dr Yanti pun sangat berterima kasih kepada Zean Sunge yang sudah mengajak dirinya untuk bercengkerama dengan masyarakat Kelurahan Biawu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.