oleh

Warga Temukan Sesosok Mayat Mengapung Di Irigasi Alale

-Bone Bolango, rgol.id-226 Pengunjung

BONEBOL (RGOL.ID) – Warga Desa Duano Kecamatan Suwawa Tengah dikejutkan penemuan sosok mayat pria. Mayat itu terindetifikasi bernama Abdul Rahman Inando (46), yang ditemukan terapung di Irigasi Alale Sungai Bone Rabu (26/5/2021).

Belum diketahui pasti penyebab kejadiannya. Hanya saja orang pertama menemukan korban adalah Ais Tobuto (39) warga sekitar saat melintas di areal irigiasi pada pukul 17.20 WITA.

“Saat itu saya hendak kerumah Karman teman saya tak jauh dari bantaran sungai tapi saat melintas tiba -tiba melihat sosok mayat sudah terapung di sungai ” kata Ais.

Takut dan terkejut Ais pun saat melaporkan kejadian itu ke Karman, kemudian melaporkan ke aparat desa maupun kepolisian setempat.

Evakuasi dilakukan oleh warga dan aparat kepolisian . Korban kemudian diserahkan kepada keluarganya di Desa Alale yang tak jauh dari lokasi kejadian untuk dimakamkan selayaknya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irwanto membenarkan kejadian diduga orang hanyut di Irigasi .

“Informasi awal kita dapatkan orang hanyut namun begitu kita Lidik untuk mengetahui pasti kejadian sebenarnya ” pungkasnya. (AGUS)


Komentar