oleh

Warga Terdampak Covid-19 Terima Bantuan Pangan Bersubsidi

-Gorontalo-123 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Salah satunya melalui bakti sosial NKRI peduli dengan menyerahkan bantuan pangan bersubsidi secara simbolis bagi warga masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Telaga dan kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, Selasa (03/11/2020).

Di Kabupaten Gorontalo, kegiatan bakti sosial bantuan pangan bersubsidi sudah digelar di enam kecamatan, yakni Mootilango, Tilango, Telaga Biru, Pulubala, Telaga dan Telaga Jaya.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Gorontalo, Mitran Tuna menyampaikan untuk kegiatan bantuan sosial pangan bersubisidi kali ini sebanyak 900 PKM di Kecamatan Telaga, dan 600 PKM di Kecamatan Telaga Jaya.

Mitran Tuna atas nama Pemerintah kabupaten Gorontalo dan masyarakat Kecamatan Telaga dan Telaga Jaya menyamapaikan terimah kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo atas bantuan pangan bersubsidi.

“insyaAllah bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi covid-19, untuk kehidupan keluarga serta peningkatan ekonomi,” tuturnya. (awl)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.