oleh

Webinar Pembiayaan Syariah Jadi Fondasi Peningkatan Pembiayaan Syariah di KTI

-Ekonomi-446 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Penyelenggaraan Festival Ekonomi Syariah Kawasan Timur Indonesia (FESyar KTI) Tahun 2021 dilaksanakan dari tanggal 27 Juli 2021 hingga 3 Agustus 2021 di Provinsi Gorontalo.

Pada hari keempat FESyar, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo menyelenggarakan Sharia Forum Webinar dengan tema ”Strategi Dan Kebijakan Pembiayaan Syariah Untuk Pemulihan Ekonomi KTI Dan Diseminasi Laporan Ekonomi Dan Keuangan Syariah Bank Indonesia”.

Acara yang diselenggarakan secara virtual ini diikuti sebanyak lebih dari 700 peserta yang berasal dari kalangan pemerintah, Forkopimda, Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ponpes, Akademisi, Perbankan, Asosiasi, Penggiat Ekonomi Syariah, Pelajar, Santri, dan masyarakat umum.

Acara dimoderatori oleh Marializia Hasni, News Anchor dari MetroTV. Webinar ini menghadirkan pemateri dari sektor pembiayaan syariah yaitu Dr. Taufik Hidayat, M.Ec (Direktur Jasa Keuangan Syariah KNEKS), Abdullah Firman Wibowo (Wakil Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia), Nyimas Rohmah, M.Sc (Direktur Direktorat Pengaturan dan Perizinan Pebankan Syariah OJK), dan Dr. Jardine A. Husman (Deputi Direktur Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia).


Komentar