oleh

Widya dan Fathan Nahkodai BEMFAK SAINTEK Periode 2021-2022

-Pendidikan-372 Pengunjung

KAMPUS (RGOL.ID) – Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi (SAINTEK) telah selesai.

Hasil voting yang dilakukan memenangkan Widya Rizki Mantau dan Khairul Fathan Habie untuk Ketua dan Wakil Ketua BEMFAK SAINTEK satu periode kedepan (2021-2022).

Ketua BEMFAK SAINTEK terpilih, Widya Rizki Mantau usai pemilihan Senin kemarin (16/8) mengatakan, bahwa motivasinya menjadi ketua BEMFAK adalah untuk bisa menjadi pribadi yang bermanfaat dan menginspirasi banyak orang, dimana perempuan juga bisa menjadi seorang pemimpin.

“Sebagai mahasiswa saya merasa harus dapat bermanfaat bagi orang lain, khususnya untuk kemajuan dan perkembangan Fakutas Sains dan Teknologi (FST).

Dan saya ingin menunjukan kepada semua orang bahwa perempuan bisa menjadi seorang pemimpin tanpa harus dibatasi oleh gender,” jelas Widya saat diwawancarai.

Adapun kemenangannya pada pemilihan kemarin, menurutnya tidak terlepas dari do’a dan dukungan dari teman-teman, senior, junior dan orang-orang yang mempercayainya.

“Saya tidak akan berdiri disini tanpa adanya do’a dan dukungan dari semua orang yang mempercayai saya. Untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah banyak mensupport dan mendoakan.

Saya akan bertanggung jawab terhadap amanah yang telah saya emban sekarang,” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua BEMFAK SAINTEK, Khairul Fathan Habie menegaskan, bahwa setelah ini pihaknya akan langsung merancang beberapa program yang akan dijalankan setahun ke depan.

“Kami memastikan bahwa semua program yang dirancang benar-benar dapat bermanfaat bagi kemajuan FST.

Dan visi-misi yang telah kami paparkan akan menjadi landasan dalam membuat program-program untuk FST yang berkemajuan,” tandasnya.

Terakhir, Fathan mengajak semua masyarakat FST untuk sama-sama membangun FST menjadi fakultas unggulan dan terlibat dalam semua kegiatan-kegiatan yang menjadi program kerja BEMFAK SAINTEK nantinya, sembari memohon dukungan penuh dari pimpinan dan dosen-dosen FST. (rg-63/HMS).


Komentar