oleh

Yanto Ahmad Menguat Calon Ketua PPP Bone Bolango

-Politik-635 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, rencananya akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) akhir bulan Maret 2021 ini dan akan dilanjutkan dengan Musyawarah Cabang (Muscab) Kabupaten dan Kota pada April mendatang.

Menghadapi Muswil dan Muscab, beberapa kader PPP mulai menguat untuk bertarung sebagai Calon Ketua DPC PPP, salah satunya Yanto Ahmad.

Ketua Kadin Bone Bolango ini digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat dalam suksesi pemilihan Ketua DPC PPP Bone Bolango pada Muscab nanti.

Saat dihubungi Rakyat Gorontalo, Yanto mengaku kaget namanya masuk bursa Calon Ketua DPC PPP Bone Bolango. “insyaAllah, kalau diberi kepercayaan saya akan maju,” katanya.

Namun demikian, bendahara DPC PPP Bone Bolango ini mengaku masih akan mengkomunikasikan hal ini dengan Ketua DPC PPP Bone Bolango, Azan Piola.

Memang kalau melihat dari syarat pencalonan, Yanto yang sudah 3 periode duduk di pengurus PAC dan 1 periode di DPC sangat memenuhi syarat untuk maju sebagai Calon Ketua DPC PPP Kabupaten Bone Bolango.

Yanto juga sedikit menyampaikan targetnya jika dipercaya menjadi Ketua DPC PPP Bone Bolango.

“insyaAllah Pileg 2024 nanti, target kita 6 kursi, sehingga PPP akan merebut kembali kursi Ketua DPRD Bone Bolango, dan PPP akan siapkan Calon Bupati Bone Bolango pada Pilkada 2024 nanti,” tutur Yanto. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.