oleh

Yanto Cocok Dampingi Idris

-Politik-699 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Jika Idris maju di Pilwako, maka dia harus menggandeng kader Golkar. Ada beberapa nama yang dianggap sangat pas dipasangkan dengan Idris.

Salah satunya adalah Yanto Koniyo, mantan Ketua Dekot oleh para pendukungnya memang diminta untuk maju di Pilwako sebagai Cawali, tetapi karena idris juga dikabarkan akan maju maka mereka legowo kalau Yanto mendampingi Idris. Seperti diketahui , sejak Pilwako kemarin, Yanto Koniyo sudah di dorong untuk maju di Pilwako.

Namun karena Golkar merekomendasi Marten Taha, maka Yanto legowo untuk mengurungkan niatnya maju di Pilwako. Lalu bagaimana tanggapan Yanto soal itu. Dihubungi tadi malam, mantan Sekretaris Golkar Kota ini tertawa kecil. “Masih banyak kader Golkar yang bagus bagus, ” katanya.

Tetapi kata Yanto lagi kalau ada perintah partai maka dia siap melaksanakannya. Sebab menurut dia Golkar punya mekanisme dalam hal pencalonan, karena itu Yanto belum mau bicara banyak soal Pilwako, lagi pula kata Yanto, waktunya masih lama.

Idris sendiri tidak akan kesulitan mendapatkan kendaraan politik untuk maju di Pilwako. Setidaknya PAN Kota sudah mengisyaratkan akan memberikan dukungan, Idris juga bukan hanya didorong ke Pilwako , melainkan juga Pilgub , bahkan Golkar dan juga PKS sama sama memberikan dukungan pada Idris untuk maju di Pilgub.

Nah tinggal tergantung Idris mau pilih maju di mana. Apakah Pilgub atau Pilbup juga Pilwako. (My-25)


Komentar