oleh

Yanto Komisaris Bank SulutGo

-Ekonomi-424 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Pertarungan Gorontalo dan Sulut di RUPS Bank SulutGo berlangsung alot, terutama pada tingkat Direksi dan pada tingkat Kepala Devisi.

Rapat yang berlangsung sampai pukul 21.30 wita tadi malam akhirnya membuahkan hasil, karena Gorontalo dapat 1 Direksi dan 4 Kepala Devisi ini penting untuk pengkaderan.

“Kita benar-benar tak punya kader, tetapi alhamdulillah sekarang kita bisa meloloskan 1 direksi,” kata Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo tadi malam. Sementara untuk Komisaris, Gorontalo dapat jatah 1 kursi.

Nama yang muncul adalah Fedrianto Koniyo. Mantan Ketua Dekot ini akan mewakili Goronto di jajaran Komisaris Bank SulutGo yang jumlahnya 5 orang.

Bupati Nelson jug mengungkapkan, meskipun dihajar Covid-19, namun Bank SulutGo masih menguntung meskipun kecil. Sementara itu, Yanto Koniyo yang dihubungi secara terpisah mengatakan hanya namanya yang lolos pada RUPS kemarin.

Menurut dia lagi, rapat yang berlangsung dari pagi hingga malam memang agak alot, terutama dalam pembahasan komposisi Direksi dan Kepala Devisi, termasuk Komisaris. Namun Gorontalo dapat jatah 1 komisaris. “torang kalah di jumlah saham, para pesaham lainnya sangat jor-joran,” kata Yanto. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.