oleh

Zulham Sampaikan Koalisi Golkar, PPP dan PAN, Alulu Minta Maaf Acara Pelantikan Molor

GORONTALO (RGOL.ID) – Acara pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN Gorontalo yang berlangsung kemarin sempat molor beberapa jam.

Pasalnya pesawat yang ditumpangi Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan mengalami keterlambatan yang cukup lama, akibanya banyak undangan yang terpaksa menunggu sangat lama.

Untuk itu, Haji Alulu sebagai Ketua Panitia memohon maaf sedalam-dalamnya atas molornya acara tersebut.

“Tetapi alhamdulillah acara itu berlangsung sukses, tetapi sekali lagi atas nama panitia saya mohon maaf pada para undangan atas semuanya yang kurang berkenan,” kata Alulu.

Ada hal menarik pada acara pelantikan pengurus DPW yang dihadiri Penjagub, antara lain soal koalisi 3 partai yakni Golkar, PPP dan PAN dalam waktu dekat ini ada pertemuam akbar tingkat nasional yang akan digelar di Jakarta.

Pertemuan ini akan menghadirkan  seluruh DPW dan DPD PAN dari seluruh Indonesia. Demikian pula dengan dua partai lainya seperti Golkar dan PPP.

Ditanya soal koalisi itu? Alulu mengatakan apa yang diputuskan DPP pasti sudah melalui perhitungan-perhitungan yang matang, namun begitu jika koalisi ini terbentuk tidak ada masalah untuk Gorontalo.

Bahkan di tingkat Kabupaten dan Kota juga tidak masalah. Alulu kemudian mengatakan kalau Fraksi PAN akan memberikan dukungan pada Penjagub, karena itu adalah perintah Ketum DPP PAN. Pesan ketiga Zulham adalah konsolidasi partai untuk memenangkan Pileg 2024 nanti. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar