oleh

Setelah Indra, Ada Lagi Kepala Daerah Bakal Bergabung Dengan PPP

-Headline, Politik-701 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Kini PPP punya dua Bupati, yang satu Bupati Gorontalo yang juga Ketua DPW PPP, Nelson Pomalingo dan yang satu Bupati Gorut Indra Yasin yang kemarin resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPW PPP.

Yang mengejutkan, Azan mengatakan ada satu lagi kepala daerah yang akan bergabung dengan PPP, namun Ketua DPC PPP Bonebol itu masih merahasiakan nama Kepala Daerah yang dimaksud.

“Dalam waktu dekat ini ada lagi salah satu Kepala Daerah yang akan bergabung dengan PPP, anda tunggu aja,” katanya. Sore kemarin, Indra Yasin hadir pada rapat DPW PPP, itu artinya Bupati Gorut ini sudah resmi bergabung dengan PPP.

Nah, sebagai kader PPP, maka Indra akan dipersiapkan maju di Pileg untuk DPR RI. “sebagai kader PPP, Indra harus maju di DPR RI, kami sudah punya hitung-hitungan, kalau salah satu dari 3 kursi jatah Gorontalo akan jatuh ke tangan PPP,” kata Azan.

Ingat, Indra punya modal suara dari Gorut, bisa mendapatkan 80 persen saja maka cukup baginya untuk melenggang ke Senayan, ini belum lagi dukungan dari Kabgor dan juga suara partai. Alasan inilah yang menjadi pertimbangan PPP memasang Indra di Pileg untuk DPR RI.

Sementara itu, struktural DPW PPP Provinsi Gorontalo diprediksikan semakin kuat dengan hadirnya Indra Yasin di partai berlambang Ka’bah itu.


Komentar