oleh

Sofyan Hasan Target Hattrick WTP

-Boalemo-519 Pengunjung

RGOL.ID – Sekda yang baik adalah yang mampu mewujudkan semua janji-janji kepala daerah. Begitu kata almarhum Mantan Sekda dan juga Walikota dua periode, Medy Botutihe.

Jadi seorang Sekda harus tau apa saja yang disampaikan Kepala Daerah ketika turun ke daerah-daerah. Dengar apa isi pidatonya lalu segera laksanakan apa yang dijanjikan kepala daerah.

Di Boalemo, Bupati Darwis Moridu mengganti Sekdanya, dan ini sudah menjadi keingannya sejak lama, namun baru sekarang bisa direalisasikan, lalu siapa Sekda yang baru ini, dia adalah Sofyan Hasan yang menggantikan posisi Sekda yang sebelumnya yakni, Husain Etango.

Sosok Sofyan Hasan, STP., MM., tidak asing bagi pegawai ASN maupun
tenaga honorer di lingkungan Pemda Kabupaten Boalemo.

Dimana, berbagai jabatan pernah dipercayakan kepadanya, seperti Kabag Umum di era almarhum Iwan Bokings, Kepala Dinas Lingkungan Hidup di era Bupati Rum Pagau dan pada pemerintahan Darwis Moridu-Anas Jusuf (DAMAI), Sofyan diberi mandat menjabat Kadis Pertanian, kemudian menjabat Kepala Badan Keuangan Anggaran Daerah (BKAD), dan sekarang menjabat Pelaksana Harian Sekda Kabupaten Boalemo.


Komentar