oleh

Boalemo Terima Hibah Kementerian PUPR

RGOL.ID – Jakarta, Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri sekaligus menandatangani berita serah terima hibah Barang Milik Negara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kepada Pemerintah Daerah Boalemo, di Pendopo Kemenpurr Pera RI, Rabu (25/9).

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat yang telah memberikan Aset hibah barang Milik negara kepada pemerintah daerah Kabupaten Boalemo.

Penandatangan ini, merupakan legalitas serah terima barang milik Negara kepada Pemda Boalemo dan untuk perawatan aset, menjadi tanggung jawab Pemda Boalemo.

Oleh karena itu, pelaksanaan hibah ini sebagai bentuk tata tertib administrasi dalam pengelolaan barang milik negara dan juga sebagai wujud sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo, saya Bupati Boalemo Darwis Moridu ucapkan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI yang telah menyerahkan aset ke Pemda Boalemo.

Semoga aset ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mendorong pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Boalemo kedepan,” tutur Bupati Darem. (din-45)

Komentar