oleh

Ini Cara Nelson Hadapi Pilgub

-Headline, Politik-910 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – PPP harus hati – hati pada Pileg 2024 nanti, jangan sampai nasibnya sama dengan PDIP yang hanya bertahan satu periode. Apalagi nanti kursi di Dekab Kabgor akan menjadi 40 kursi, artinya naik 5 kursi dari sekarang.

Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo menegaskan dia masih sangat optimis partainya bisa mempertahankan kursi Ketua DPR, bisa mengambil satu atau dua dari 5 kursi tambahan, maka cukup bagi PPP untuk tetap menjadi partai terbesar di Kabgor.

Nelson sendiri sudah bisa dipastikan akan maju di Pilgub, dan ini sudah sangat wajar dan harus. Dua kali jadi Bupati dan dia adalah Ketua Partai, lebih dari itu mungkin mantan Rektor dari dua Universitas ini satu satunya Cagub dari Kabgor.

Ketika berbincang-bincang kemarin, Nelson mengatakan, dia pasti akan melangkah maju, tetapi sekarang ini dia akan sangat fokus pada tanggung jawabnya sebagai Bupati, dia harus benar-benar sukses memimpin Kabgor.

Jika ingin mendapatkan kepercayaan rakyat Kabgor, jika ingin dinilai layak mewakili rakyat Kabgor di Pilgub, maka periode kedua ini harus benar bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat  Kabgor.

Jadi kata Bupati, lebih tepat kalau dia konsentrasi penuh untuk mensukseskan semua programnya ketimbang sibuk memikirkan Pilgub.

Seperti diketahui, Nelson sudah pernah bertarung Pilgub, artinya dia sudah berpengalaman, setidaknya dia sudah tahu seluk beluk Pilgub, dan tentunya Nelson sudah punya hitung-hitungannya, apalagi kalau dia bisa mendapatkan dukungan penuh dari rakyat Kabgor, maka selesai sudah. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.