oleh

Rohis Gorontalo Peduli Korban Banjir Bonebol dan Kota Gorontalo

RGOL.ID, GORONTALO – Tak kenal lelah. Kalimat itu layak menggambarkan semangat dan perjuangan organisasi Kerohanian Islam (Rohis) Provinsi Gorontalo, dalam membantu korban banjir di Bone Bolango dan Kota Gorontalo.

Organisasi yang merupakan sarana untuk memperdalam Agama Islam bagi para siswa, diantaranya dari SMA Negeri 1 Tibawa, SMK Negeri 1 Kota Gorontalo, SMK Kesehatan Bakti Nusantara Gorontalo, SMA Negeri 4 Kota Gorontalo, SMK Tridarma Kota Gorontalo, dan PIKR Ibnu Sina itu, tercatat telah dua kali berturut-turut menyalurkan bantuan berupa logistik dan pakaian layak pakai bagi korban banjir yang merendam sebagian wilayah Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Rohis Provinsi Gorontalo yang dinahkodai Mohammad Firgiyawan Mustaki itu, telah bergerak untuk memenuhi kebutuhan logistik dan pakaian layak pakai sejak Minggu (14/06/2020), di Kantor Wali Kota Gorontalo.

Dan kali ini, organisasi tersebut telah berhasil menyalurkan kembali bantuan yang sama pada Selasa (16/06/2020), di Kabupaten Bone Bolango dan diterima langsung staf Dinas Sosial Awin Hamid.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.