oleh

Penerima Bantuan Wajib Ikut Vaksin Covid 19 Lengkap

-Headline-250 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta masyarakat penerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, agar sudah mengikuti vaksinasi covid 19 lengkap, atau sebanyak dua kali.

Hal ini dilakukan mengingat masih cukup banyak jumlah masyarakat yang terpapar virua covid 19. “Nanti dalam waktu dekat kita akan segera membuat peraturan gubernur (pergub) agar vaksinasi ini menjadi salah satu syarat bagi penerima bantuan pemerintah disegala sektor. Cara ini diharapkan bisa memaksimalkan proses vaksinasi di Gorontalo,” kata Rusli kemarin. 

Dikatakan bahwa hingga kini pandemi virus Corona belum juga berakhir. Guna menekan kasus yang terus bertambah, maka pemberian vaksin COVID-19 sangat perlu dilakukan. Menurutnya vaksinasi ini bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi.

“Jadi tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin COVID-19 adalah menurunnya angka kesakitan, juga untuk memutus mata rantai penyebaran covid. Jadi saya harapkan ini bisa menjadi perhatian kita semua,” tegasnya. (mawar)


Komentar